Khatib Al-Aqsa: Waspadai Upaya Yahudi Targetkan Keberadaan Palestina

Al-Quds, MINA – Imam dan khatib Masjidil Aqsa, Syaikh Ikrima Sabri, memperingatkan agar mewaspadai bahaya dari proyek pemukiman Yahudi di Yerusalem yang menargetkan kehadiran Palestina.

“Kita harus waspada terhadap bahaya yang akan segera terjadi ini, yang mengarah pada penempatan pendudukan di wilayah yang luas dan ratusan properti dan rumah di Yerusalem,” ujar Syaikh Sabri, dalam khutbah Jumatnya (17/9). Wakalah Al-Quds melaporkan.

Ia juga memperingatkan bahaya yang mengancam Masjid Al-Aqsa dengan meningkatkan jumlah penyusup ilegal dan upaya mereka untuk melakukan ritual Talmud di bawah perlindungan tentara pendudukan.

Syaikh Ikrima di hadapan ribuaan jamaah memberi penghargaan kepada para tahanan atas kesabaran mereka, menyerukan organisasi hak asasi manusia untuk mengambil tindakan dalam melindungi para tahanan.

Dia juga mmperingatkan otoritas pendudukan agar memperlakukan para tahanan secara manusiawi untuk menjaga martabat mereka dan mempertahankan hidup mereka sampai mereka dibebaskan. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)