Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Khutbatul Iftitah” Awali Kegiatan Belajar di Shuffah Al-Jama’ah Tasikmalaya

Arif Ramdan Editor : Rudi Hendrik - Rabu, 17 Juli 2024 - 13:13 WIB

Rabu, 17 Juli 2024 - 13:13 WIB

61 Views

Pondok Pesantren Shuffah Al Jama’ah Rajapolah Tasikmalaya menggelar Khutbatul Iftitah, Rabu (17 /7). (FOTO;ARIF/MINA)

Tasikmalaya, MINA – Pondok Pesantren Shuffah Al Jama’ah Rajapolah Tasikmalaya menggelar Khutbatul Iftitah (Khutbah Pembukaan) pada Rabu (17 /7). Kegiatan ini sebagai tanda diawalinya proses kegiatan belajar mengajar tahun ajaran baru di Ponpes tersebut.

Selain seremoni sambutan dari unsur pembina dan pimpinan Pondok, acara itu juga diwarnai dengan penyerahan penghargaan kepada donatur Pondok dan penghargaan kepada santriwati yang telah menyelesaikan hafalan Al Quran.

Ketua Pembina Pesantren Al Fatah Se Indonesia, KH Abul Hidayat Saerodji dalam sambutan pada acara itu menegaskan bahwa pendidikan pesantren memiliki peran yang sangat penting dalam menyelamatkan peradaban manusia dari kehancuran.

Ia juga mengapresiasi kehadiran para tokoh masyarakat Rajapolah,Tasikmalaya yang hadir memberikan dukungan atas kebeeradaan Ponpes Shuffah Al Jama’ah. Kehadiran unsur Muspika juga  telah menunjukkan menunjukkan dukungan positif bagi Pondok.

Baca Juga: Beberapa Wilayah di Jateng Diprediksi Hujan Ektrem pada 8-9 September

Kehadiran mereka mencerminkan sinergi yang baik antara lembaga pendidikan dan pemerintah setempat dalam mendukung kegiatan keagamaan dan pendidikan dalam mewujudkan Generasi Emas 2045.

Hadir dalam Khutbatul Ifititah antara lain, Pembina Yayasan Pesantren Shuffah Al Jamaah, Ust Hasan Yusuf MPd, Ketua Yayasan Pesantren Shuffah Al Jamaah, Ustadz Herdi Qonitan..

Pondok Pesantren Shuffah Al Jama’ah Rajapolah, Tasikmalaya memiliki program reguler dan takhasus Tahfidz Al-Quran untuk jenjang SMP dan SMA.

Informasi lebih lengkap tentang Pondok dapat diakses melalui website resmi di www.shuffahaljamaah.com. []

Baca Juga: Peringatan Setahun Kasus Rempang, Warga Gelar Doa Bersama

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia