Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kitabisa Serahkan Donasi Rp 1,5 Miliar untuk Palestina Melalui MER-C

sri astuti Editor : Rudi Hendrik - 21 detik yang lalu

21 detik yang lalu

1 Views

CEO Kitabisa Vikra Ijas menyerahkan donasi kepada Ketua Presidium MER-C dr. Hadiki Habib. (Foto: MER-C)

Jakarta, MINA – Wadah galang dana, sedekah, zakat maal dan fitrah secara daring, Kitabisa, menyerahkan donasi yang digalang melalui aplikasi Kitabisa untuk warga Palestina, kepada lembaga medis kemanusiaan Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) sebesar Rp 1.521.325.000,-.

CEO Kitabisa Vikra Ijas melakukan penyerahan donasi secara simbolis kepada Ketua Presidium MER-C, Hadiki Habib, di Kantor Pusat MER-C di Jakarta pada Rabu (18/9). Penyerahan donasi juga dihadiri Head of Islamic (zakat) Kitabisa Ahmad Mujahid, Partenership Account Kitabisa Muhammad Hibatur Rahman, Ketua Divisi Penggalangan Dana MER-C Luly Larissa dan Manajer Operasional MER-C Rima Manzanaris.

“Alhamdulillah hari ini kita silaturahim ke Kantor MER-C, serta penyerahan simbolis donasi dari para donatur yang menyumbangkan dan menitipkan amanah melalui Kitabisa,” kata Vikra dalam rilis yang terima minanews.net, Jumat (20/9).

“Alhamdulillah kami juga bersyukur dipercaya menjadi rekanan dari MER-C untuk penyaluran donasi Palestina. Kita sudah sama-sama tahu MER-C adalah lembaga yang sangat kredibel dan juga menjadi Lembaga satu-satunya yang ada di dalam Palestina di Jalur Gaza, turut mengoperasikan RS Indonesia di Gaza. Jadi kami bersyukur dengan kemitraan ini para donatur yang menitipkan amanah dan harapan mereka, bisa melihat bagaimana dana mereka tersalurkan khususnya untuk penanganan medis di Jalur Gaza,” tambahnya.

Baca Juga: [BEDAH BERITA MINA] Teror Ledakan Pager dan Walkie-Talkie di Lebanon

Ia juga mengapresiasi kerja relawan MER-C yang turun langsung untuk membantu warga Palestina di Jalur Gaza, Palestina.

“Masyaallah teman-teman MER-C, kami hanya bisa memberikan rasa takzim untuk para dokter, para relawan, para engineer yang turun langsung ke lapangan, serta teman-teman di belakang layar yang juga bekerja agar inisiatif dan program-program dari MER-C berjalan,” tuturnya.

Vikra juga menyerukan agar masyarakat tetap berisik dan menjaga harapan untuk Palestina, karena ini menjadi simbol perjuangan bukan hanya sebagai umat muslim tapi juga sebagai umat manusia.

“Apa pun yang kita lihat di berita, ini ada bukti lembaga dari Indonesia yang terus berjuang, yang menjadi ‘alat diplomasi’ Indonesia untuk perjuangan kemerdekaan Palestina,” katanya. []

Baca Juga: Kualitas Udara Jakarta Jumat 20 September Berkategori Tidak Sehat

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Internasional
MINA Health
Buah Semangka (foto: Site News/Twitter)
MINA Health