Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Klopp Tepis Spekulasi Masa Depan Salah di Liverpool

Rudi Hendrik - Senin, 28 Desember 2020 - 11:38 WIB

Senin, 28 Desember 2020 - 11:38 WIB

2 Views

Liverpool's Mohamed Salah, right, and Liverpool's manager Jurgen Klopp wait for warm up before the English Premier League soccer match between Crystal Palace and Liverpool at Selhurst Park stadium in London, Saturday, Dec. 19, 2020. (Clive Rose/Pool via AP)

London, MINA – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menepis spekulasi tentang masa depan penyerang asal Mesir Mohamed Salah di Liga Premier Inggris.

Pemain berusia 28 tahun itu memberikan wawancara di Spanyol pekan lalu. Dia mengatakan, Barcelona dan Real Madrid adalah klub top dan “siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan.”

Hal itu menimbulkan spekulasi apakah Salah mencari kontrak jangka panjang baru setelah tahun 2023 atau dia kesal terhadap Trent Alexander-Arnold yang diberi ban kapten dalam pertandingan grup Liga Champions dengan Midtjylland, Nahar Net melaporkan.

“Kami tidak berbicara tentang kesepakatan – yah, tidak dengan Anda (media). Mengapa kami harus mulai sekarang?” kata Klopp pada konferensi persnya menjelang pertandingan hari Ahad (27/12) dengan West Brom.

Baca Juga: Erick Tohir: PSSI Sudah Gelontorkan Dana Rp36 M untuk Sepakbola Putri

“Mo dalam suasana hati yang baik, selalu momen yang baik. Dia dalam kondisi yang sangat baik dan itu yang paling penting bagi saya,” kata Klopp.

“Kami tidak memiliki foto (dari tempat latihan) pagi ini tetapi jika kami melakukannya, Anda akan melihatnya tertawa, dia menikmati sesi itu,” katanya.

Salah telah mencetak 13 gol dalam banyak pertandingan liga, hanya kehilangan satu gol karena isolasi Covid-19.

Ini adalah awal terbaiknya untuk musim Liga Premier, bahkan lebih baik daripada kampanye debutnya ketika ia mencetak 32 gol dalam 38 penampilan setelah mencatatkan 12 gol dalam 14 pertandingan yang sama.

Baca Juga: Atlet USK Sumbang 28 Medali untuk Aceh pada PON 2024

Dia datang dari bangku cadangan Sabtu lalu untuk mencetak dua gol dalam kemenangan 7-0 di Crystal Palace. (T/RI-1/B04)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Jawa Barat Hatrick Juara Umum PON 2024

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
MINA Sport
Eropa
Palestina
MINA Sport