Klub Top Inggris, Chelsea Gelar Buka Bersama Selama Ramadhan di Stamford Brigde

London, MINA – Salah satu klub top Liga Utama Inggris, , menggelar buka bersama sepanjang Ramadhan mendatang di Stamford Bridge, stadion milik club itu.

Laman resmi Chelsea mengungkapkan, bersama di Stadion Stamford Brigde akan dimulai pada awal Ramadhan atau Rabu, 22 Maret 2023 hingga akhir Ramadhan Jumat, 21 April 2023.

Kepala Chelsea Foundation, Simon Taylor menegaskan, Chelsea dengan senang hati mengumumkan buka puasa bersama selama Ramadhan di Stamford Brigde.

“Kami dengan senang hati mengumumkan akan menggelar bukah puasa bersama selama Ramadhan dalam kemitraan dengan Ramadhan Tent Project,” kata Taylor, dikutip MINA dari laman resmi Chelsea, Selasa (14/3).

Menurutnya, acara buka puasa bersama selama Ramadhan akan menjadi yang pertama oleh sebuah klub atau stadion dalam ekosistem Liga Inggris.

Menurutnya, mempromosikan toleransi beragama adalah salah satu bagian dari kampanye No To Hate, dengan festival keagamaan lainnya yang disorot sepanjang tahun.

“Mengenal Ramadhan dan komunitas Muslim kami adalah aspek penting dari pekerjaan kami dalam mempromosikan toleransi beragama,” tegasnya.

“Sepak bola dan Ramadhan menyatukan orang-orang melalui pengalaman bersama. Kami sangat senang berbagi perayaan penting ini dengan para pendukung sepak bola dari semua latar belakang, mewakili komunitas-komunitas,” tambahnya.(R/R2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)