Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Knesset: Perlawanan Palestina di Jenin Ingatkan Operasi Gaza dan Lebanon

sajadi - Kamis, 22 Juni 2023 - 09:30 WIB

Kamis, 22 Juni 2023 - 09:30 WIB

1 Views

Kendaraan lapis baja Israel diledakkan oleh Brigade Al-Quds - Batalyon Jenin dalam pertempuran Jenin, Senin, 19 Juni 2023. (Gambar: Media Sosial)

Tel Aviv, MINA – Seorang anggota Knesset (parlemen) Israel dari partai sayap kanan Otzma Yehudit, Limor Son Har-Melech mengatakan, perlawanan Palestina terhadap operasi tentara Israel di kota Jenin mengingatkannya pada operasi yang terjadi di Gaza dan Lebanon.

“Kami berada dalam realitas yang absurd. Para pejuang perlawanan sudah mengetahui metode yang digunakan tentara, dan mereka tinggal menunggunya,” kata Limor seperti dikutip dari Middle East Monitor, Kamis (22/6).

“Siapa pun yang melihat kendaraan lapis baja Israel pergi dari sana memahami peningkatan kekuatan perlawanan di Jenin,” tambahnya.

Pasukan pendudukan Israel menyerbu kamp pengungsi Jenin, Senin (19/6) dan menghadapi perlawanan kuat dari pejuang Palestina.

Baca Juga: Jurnalis Palestina Menangkan Penghargaan Anugerah Emmy 

Dalam pertempuran itu, lima orang Palestina dilaporkan gugur dan lebih dari 90 orang terluka, beberapa di antaranya serius, termasuk seorang gadis berusia 15 tahun.

Sementara menurut berbagai sumber media, pasukan perlawanan Palestina menyergap tentara di Jenin, melukai tujuh tentara. (T/RE1/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: PM Palestina: DK PBB Bersalah atas Standar Ganda Tak Manusiawi

Rekomendasi untuk Anda