Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Komite Al-Quds di Luar Negeri Serukan Pembelaan Terhadap Al-Aqsa

Ali Farkhan Tsani - Jumat, 5 Agustus 2022 - 14:12 WIB

Jumat, 5 Agustus 2022 - 14:12 WIB

1 Views

Istanbul, MINA – Komite Al-Quds untuk Konferensi Rakyat Palestina di Luar Negeri, menyerukan pembelaan lebih terhadap Masjid Al-Aqsa yang kondisinya semakin memprihatinkan saat ini.

Ketua Komite Dr. Helmy Al-Balbisi mengatakan hal itu, dan mengimbau negara-negara Arab dan Islam untuk mendukung Al-Aqsa setiap saat, ujarnya kepada Quds Press, Kamis (4/8).

Dia menekankan, pemukim Yahudi sedang mengagendakan serbuan tanggal 7 Agustus ini untuk ritual keagamaan dan aksi provokasi di kompleks Al-Aqsa.

Otoritas pendudukan telah memberikan izin kepada para pemukim Yahudi untuk melakukan aksi tersebut dalam kawalan pasukan keamanan.

Baca Juga: Rudal Anti-Tank Tewaskan Tentara Israel di Rafah

Al-Balbisi memprediksi para pemukim Yahudi akan mencapai 3.000 orang pada kesempatan yang mereka sebut sebagai “peringatan penghancuran kuil.”

Komite Al-Quds untuk Konferensi Rakyat Palestina di Luar Negeri adalah organisasi pertemuan yang didirikan bersama oleh warga Palestina dari berbagai negara di dunia, dan diumumkan pada Februari 2017 di Turki, dan berbasis di Beirut.

Komite bertujuan lebih menggerakan peran nyata dan efektif bagi orang-orang Palestina di luar negeri dalam perjuangan kemerdekaan bangsa Palestina dan pembebasan Masjid Al-Aqsa. (T/RS2/R1)

 

Baca Juga: Brigade Al-Qassam: Helikopter Israel Kena Tembak Rudal SAM 7

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Dunia Islam
Palestina
Palestina