Komunitas Islam-Kristen Palestina Serukan PBB Hentikan Kejahatan Israel

Yerusalem, MINA – Komunitas Islam-Kristen Palestina yang mendukung Yerusalem beserta Tempat-tempat Sucinya menyerukan PBB untuk campur tangan menghentikan kejahatan brutal harian yang dilakukan oleh pendudukan Israel terhadap Palestina.

“Palestina menghadapi perang ganas yang belum pernah terjadi sebelumnya, menargetkan semua komponennya,” kata sebuah pernyataan yang dikeluarkan bersama. MEMO melaporkan, Kamis (29/3).

“Orang-orang Palestina sedang dihadapkan pada semua bentuk kejahatan brutal yang melampaui semua batas kriteria kemanusiaan dan Internasional,” lanjut pernyataan itu.

Mereka mengatakan, menumpahkan darah warga Palestina telah menjadi sesuatu yang normal bagi pasukan pendudukan Israel.

“Para pelaku kejahatan penuh ini, yang dilakukan terhadap Palestina, harus dibawa ke hadapan dan diselidiki oleh Pengadilan Kriminal Internasional,” tambahnya.

Semua anggota komunitas itu, mengutuk kebungkaman Internasional terhadap kejahatan Israel yang memberikan pendudukan impunitas dan memungkinkan untuk melanjutkan kejahatannya.

“Kami menyerukan masyarakat Internasional untuk memberikan perlindungan Internasional bagi warga Palestina yang berjuang untuk hak-hak mereka yang sah, ” demikian tulis pernyataan itu. (T/Hju/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)