Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Komunitas Palestina di Jerman Unjuk Rasa Kutuk Agresi Israel

Insaf Muarif Gunawan Editor : Widi Kusnadi - 31 detik yang lalu

31 detik yang lalu

0 Views

Komunitas Palestina di Jerman menyelenggarakan unjuk rasa Sabtu (5/10/24) di kota Hamburg, Berlin. Unjuk rasa mengutuk agresi Israel di Gaza dan Palestina. (Foto. WAFA)

Berlin, MINA – Komunitas Palestina di Jerman menyelenggarakan unjuk rasa Sabtu (5/10) di kota Hamburg, Berlin. Ratusan unjuk rasa berkumpul mengutuk agresi Israel dan kekejaman yang dilakukan terhadap warga Palestina, khususnya di Gaza dan Lebanon.

Berdasarkan laporan Kantor berita Palestina WAFA, aksi tersebut diikuti oleh berbagai komunitas Arab dan Islam, bersama dengan pendukung Jerman dan Eropa, demikian keterangan yang dikutip MINA.

Para peserta berbaris di jalan-jalan Hamburg, mengibarkan bendera Palestina dan Lebanon, dan memegang plakat yang menyatakan solidaritas dengan kedua bangsa sambil mengecam kejahatan yang dilakukan oleh tentara Israel terhadap warga sipil di Gaza, Tepi Barat, dan Lebanon.

Kerumunan massa meneriakkan yel-yel untuk kebebasan bagi Palestina dan Lebanon, menyerukan diakhirinya kekerasan yang sedang berlangsung dan menuntut pengiriman makanan, medis, dan pasokan bantuan ke Gaza, Tepi Barat, dan Lebanon.

Baca Juga: Puluhan Keluarga di Gaza Kembali Tinggalkan Rumah Akibat Serangan Udara Israel

Samer Bilal Aslan, kepala komunitas Palestina di Bremen, mengecam kelambanan dan kebungkaman internasional dalam menghadapi kejahatan perang dan tindakan genosida yang terus berlanjut di Gaza, Tepi Barat, dan Lebanon.

Alsan mendesak, diakhirinya standar ganda dalam tanggapan internasional, dengan menekankan perlunya upaya intensif untuk segera menghentikan agresi terhadap rakyat Palestina dan Lebanon. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Netanyahu Sembunyi ke Tempat Aman Saat Sirene Berbunyi di Caesarea

Rekomendasi untuk Anda