Kongres PWI 2023 di Bandung Hadirkan Mobil Bandros dan Kunjungan ke Saung Angklung Mang Udjo

Mobil Bandros.(Foto: Istimewa)

Bandung, MINA – Panitia Kongres XXV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tahun 2023 di Bandung telah mengumumkan acara-acara untuk menghilangkan ketegangan peserta setelah mengikuti rangkaian acara kongres.

Acara prestisius ini diadakan pada Ahad-Selasa, 24-26 September 2023.

Dalam keterangan tertulis Humas PWI Pusat, Selasa (19/9), salah satu inisiatif menarik yang disiapkan oleh panitia adalah penyediaan Mobil Bandros. Mobil Bandros ini akan membawa peserta kongres untuk menjelajahi keindahan Kota Bandung dari atas kendaraan. Para peserta akan dapat menikmati pemandangan kota yang spektakuler sambil bersantai.

Penggunaan Mobil Bandros akan tersedia bagi peserta kongres PWI mulai Selasa, 26 September 2023. Rute perjalanan mencakup Masjid Aljabar dan Saung Angklung Mang Udjo dengan total lima unit Mobil Bandros yang siap digunakan.

Baca Juga:  Muhammadiyah Luncurkan Program Pembinaan Perdamaian Palestina

Bandros Bandung, yang merupakan singkatan dari Bus Bandung Tour on Bus, merupakan moda transportasi yang diperkenalkan sejak masa kepemimpinan Ridwan Kamil. Dengan adanya Bandros, para wisatawan dapat menjelajahi berbagai tempat wisata di Bandung dengan lebih mudah dan nyaman.

Keunikan Bandros terletak pada desain terbukanya, yang memungkinkan penumpangnya menikmati pemandangan kota Bandung yang indah.

Setiap armada Bandros mampu menampung hingga 16 orang dalam satu perjalanan, memberikan kesempatan kepada para penumpang untuk merasakan keakraban dengan suasana asri kota Bandung.

Tarif per unit Bandros adalah Rp. 800 ribu, termasuk pemandu wisata yang akan membimbing peserta kongres selama perjalanan. Mobil Bandros akan tersedia di Hotel E Royal pada tanggal 26 September 2023, dimulai dari pukul 09.00 WIB.

Baca Juga:  Tim Robotik Babel Raih Special Award di Kompetisi Sains Siswa Muslim Indonesia

Selain pengalaman unik dengan Mobil Bandros, peserta kongres juga dapat mengunjungi Saung Angklung Mang Udjo. Pada tanggal 26 September 2023, kunjungan dapat dilakukan pada jam 10.00 – 12.00 WIB dan 13.00 – 15.00 WIB.(R/R1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Ismet Rauf