Korban Tewas Tentara Israel dan Pemukim Menjadi 1.200 Orang

Korban tewas dari tentara pendudukan dan pemukim Israel akibat serangan perlawanan Badai Al-Aqsa bertambah menjadi 1.200 lebih (Foto: File/ Istimewa)

Nazareth, MINA – Media Israel mengonfirmasi pada Rabu (11/10) dini hari, jumlah tentara dan pemukim Israel yang tewas akibat tembakan perlawanan Palestina, sebagai bagian dari pertempuran Badai Al-Aqsa, meningkat menjadi 1.200 orang tewas.

Menurut perusahaan penyiaran Israel yang dikutip Quds Press, setidaknya 1.200 tentara dan pemukim tewas dalam serangan terhadap permukiman di wilayah Gaza dan lokasi militer pendudukan, dan lebih dari 2.900 lainnya menderita luka-luka.

Pada Sabtu (7/10) lalu, Kepala Staf Brigade Al-Qassam, sayap bersenjata gerakan Hamas, Muhammad Deif, mengumumkan peluncuran operasi Badai Al-Aqsa, setelah ratusan roket diluncurkan dari Gaza menuju wilayah Palestina yang diduduki.

Sementara itu, Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza mengumumkan, Selasa (10/10) malam, korban tewas 900 orang, termasuk 260 anak-anak dan 230 wanita, serta 4.500 warga yang terluka dengan berbagai luka, sejak dimulainya agresi di Gaza. (T/B04/P1)

Baca Juga:  Musim Panas Hidupkan Kembali Pantai-Pantai Gaza

Mi’raj News Israel (MINA)

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Ismet Rauf