Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Hadapi Bahrain 10 Oktober

Lailatul Mukarromah Editor : Rudi Hendrik - 1 menit yang lalu

1 menit yang lalu

3 Views

Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia zona Asia. (Foto: PSSI)

Jakarta, MINA – Timnas Indonesia akan bertanding melawan Bahrain dan China dalam lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia edisi Oktober.

Duel Indonesia vs Bahrain akan berlangsung di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis (10/10) mendatang. Pertandingan kick off pukul 23.00 WIB.

Setelah laga melawan Bahrain, Indonesia juga akan bertandang ke markas China. Pertandingan lawan China dihelat pada 15 Oktober 2024 mendatang.

Laga tersebut begitu penting bagi Indonesia lantaran untuk menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2026. Indonesia saat ini berada di posisi keempat Grup C.

Baca Juga: Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Untuk Hadapi Bahrain dan China

Anak asuh Shin Tae-yong itu mengoleksi 2 poin dari 2 pertandingan. Nantinya, hanya dua tim teratas yang dipastikan lolos langsung ke Piala Dunia 2026.

Dalam laga melawan Bahrain, STY telah memanggil total 27 pemain. Terdapat beberapa nama baru dalam pemanggilan kali ini. Diantaranya Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Keduanya sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah menjalani sumpah di Brussel, Belgia, Senin (30/9) lalu.

Selain itu, STY juga memanggil winger Persebaya, Malik Risaldi. Malik sebelumnya sempat tampil bersama skuad Indonesia saat putaran kedua melawan Filipina. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Resmi Jadi WNI

Rekomendasi untuk Anda

MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport