KULIAH UMUM SHUFFAH AL-QURAN ONLINE HADIRKAN ERDOGAN SEBAGAI PEMATERI

SQABM ONLINE. Photo : Hadis/MINA
ONLINE. Photo : Hadis/MINA

Lampung Selatan,  9 Dzulqa’dah 1436/24 Agustus 2015 (MINA) – Shuffah Al-Qur’an Abdullah Bin Mas’ud (SQABM) Online akan menampilkan , Receiv Tayip pada Kuliah Umum Semester Pertama Mahasiswa SQABM angkatan kedua September mendatang.

Ini disampaikan Ketua SQABM, DR. Dudin Shobaruddin saat ditemui Mi’raj Islamic News Agency (MINA) usai acara sosialisasi dan Promosi di Kompleks Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Muhajirun Negararatu Natar Lampung Selatan, Senin, (24/8) malam.

“Ya, kita berencana untuk mengundang Erdogan untuk mengisi Kuliah Umum Perdana SQABM Online tahun ajaran 2015-2016 ini, “ ujarnya.

“Teknisnya, karena SQABM ini Online, kita akan himbau umat Islam seluruh Indonesia utamanya untuk bisa ikut menyaksikan Kuliah Umum ini melalui koneksi internet, “ tambahnya.

Menurutnya, pemilihan Erdogan sebagai pemateri Kuliah Umum SQABM ini bukan tanpa alasan mengingat perannya sebagai penghafal dan pengamal Al-Qur’an.

“Erdogan adalah figur intelektual muslim yang hafal Al-Qur’an tapi juga bisa menerapkan Ilmu Al-Qur’an yang dia dapat untuk menyelesaikan permasalahn umat di dunia, kita bisa lihat perannya membantu negeri-negeri yang terdapat umat Islamnya, seperti Muslim Rohingya Myanmar, pengungsi Suriah, Palestina dan lain-lain, “ paparnya.

Lebih lanjut Duddin Shobaruddin mengatakan akan bekerjasama dengan MINA untuk menghadirkan Erdogan sebagai Pembicara pada Kuliah Umum perdana september mendatang ini.

SQABM ini merupakan Sekolah Tinggi yang mempunyai vis menjadi Lembaga Tinggi unggulan berbasis Al-Qur’an dan Sunnah dengan pemanfaatan teknologi informasi dalam upaya tegaknya syariat Islam yang rahmatan lil ’alamin. Serta menghasilkan cendekiawan Muslim yang berkualitas, berilmu dan berakhlaqul karimah. (L/K08/P4).

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ali Farkhan Tsani

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0