Kunjungi Al-Fatah Lampung, Danramil 421-06 Natar Ingin Lebih Sering di Pesantren

Al-Muhajirun, Lampung Selatan, MINA – Kunjungi Ponpes Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah, Jum’at (22/10), Komandan Koramil 421-06 Natar, Kapten Chb Agus Masgusriyanto, mengatakan,  ingin lebih sering berada di lingkungan pesantren.

“Kehadiran saya dalam silaturahim ini bertujuan pertama lebih mendekatkan diri kepada Allah, ada ustadz di sini yang saya anggap orang tua, juga guru, minta ajarannya,” katanya saat perkenalan kepada keluarga ponpes dan masyarakat Al-Muhajirun usai menunaikan shalat Jum’at.

Kapten Agus merasakan kesan sejuk dan damai berada di tengah-tengah santri dan para ustadz di Masjid An-Nubuwwah, masjid terbesar di Lampung yang berada tepat di tengah-tengah lingkungan ponpes.

“Saya ingin lebih banyak berada dan dekat ke sini. Ini perkenalan singkat saya, saya baru bertugas selama 3 pekan (di Natar). Semoga bisa diterima oleh pak ustadz dan adik-adik santri semua, terimakasih sudah diterima dengan baik,” ujarnya.

Kapten Agus juga minta masukan dan nasehat sehingga tidak salah jalan dalam menunaikan tugasnya di Natar. “Mohon bimbingannya, agar amanah sebagai Danramil bisa ditunaikan secara benar,” katanya.

Mudirush Shuffah, Muflihudin, Lc kepada MINA mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahim Kapten Agus dan berharap dapat melakukan kunjungan balasan ke Danramil 421-06 Natar.

Ahlan wa Sahlan, kunjungan Kapten Agus ke pesantren merupakan kebanggaan bagi kami yang terus mengupayakan agar pesantren ini bisa semakin besar manfaatnya untuk seluruh elemen masyarakat,” katanya. (L/B03/P1)

Mi’raj News Agency (MINA).