Kunjungi Masjid At-Taqwa Pringsewu, AWG Tegaskan Al-Aqsa Hanya Bisa Direbut dengan Berjama’ah

Pringsewu, Lampung, MINA – Ketua Presidium Aqsa Working Group (AWG), M Anshorulloh saat berkujung ke Masjid At-Taqwa, Pringkumpul, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Ahad malam (23/1) menegaskan, Al-Aqsa hanya bisa direbut dengan Berjama’ah (bersama-sama).

Didampingi staffnya, Ketua Presidium, dan Ketua AWG Biro Lampung mengajak ikhwan-ikhwan untuk terus meningkatkan spirit perjuangan pembebasan Masjid Al-Aqsa.

“Hanya dengan berjama’ah Al-Aqsa dapat kita rebut, hanya dengan berjama’ah Al-Aqsa kita merdekakan. Jama’ah Muslimin (Hizbullah) sudah dikenal sebagai penggerak pembebasan Al-Aqsa oleh dunia Internasional,” ujar Anshorulloh.

Sejalan dengan hal itu, Ketua AWG Biro Lampung, M Waliyulloh juga mengajak semua ikhwan terlibat dalam pembebasan Masjid Al Aqsa, “Ayo bergerak berjama’ah bebaskan Masjidil Aqsa,” ajaknya.

Waliyullah selanjutnya menyatakan dua persiapan untuk membebaskan Al-Aqsa. Pertama, memperbaiki kualitas diri, kedua, membangun persaudaraan (ukhuwah) antar sesama ikhwan.

Sementara, Amir Syubban (Pemuda) Pusat, M. Ridwan dalam kesempatan itu memaparkan peran penting para pemuda dalam perjuangan dakwah Al-Jama’ah dalam keikutsertaannya untuk pembebasan Masjidil Aqsa.

“Akan datang masanya Assabiqunal Awwalun, asatidz-asatidz, guru-guru kita akan berpulang, dan syubban-syubban saat ini menjadi penerus atau estafet perjuangan dakwah Al-Jama’ah sebagai generasi pembebas Al-Aqsa dan Palestina,” ujarnya.

Ia menuturkan, syubban diharapkan meneladani pendahulu-pendahulunya yang selalu istiqomah memperjuangkan dakwah-dakwah Al Jama’ah.

Di samping itu, ia menjelaskan lima kunci sukses dalam perspektif surah Al-‘Asr. Yaitu disiplin waktu, beriman, beramal sholih, saling menasehati pada yang haq dan saling menasehati dalam kesabaran. (L/dyt/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)