Kuwait Buka Lowongan Guru Kontrak dari Palestina dan Yordania

City, MINA – Kementerian Pendidikan Kuwait mengumumkan pembukaan lowongan kontrak guru pria dan wanita berkebangsaan Palestina dan Yordania, untuk tahun ajaran 2022-2023, Quds Press melaporkannya, Ahad (8/5).

Kementerian menyatakan, di halaman Twitter-nya, “aplikasi untuk bekerja di badan pendidikan di sekolah-sekolah negara itu terbatas pada mereka yang memiliki kualifikasi universitas.”

Kementerian mengidentifikasi tujuh spesialisasi keilmuan untuk pelamar Palestina, yaitu bahasa Inggris, sains, fisika, geologi, biologi, kimia, dan matematika. Di samping spesialisasi bahasa Prancis untuk pelamar Yordania.

Kementerian juga menetapkan, mereka yang ingin bekerja untuk itu, berusia tidak lebih dari 45 tahun. Mereka juga harus memiliki pengalaman tiga tahun bagi mereka dengan kualifikasi non-pendidikan, dan dua tahun bagi mereka yang memiliki kualifikasi pendidikan. Kecuali bagi pemegang gelar doktor dan magister, dengan nilai setidaknya sangat baik.

Kementerian menunjukkan pengajuan aplikasi tersedia secara elektronik di situs webnya, dalam jangka waktu satu bulan. (T/RS2/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)