Kuwait Puji Saudi Atas Kesuksesan Penyelenggaraan Haji

Foto: Saudi Gazette

City, MINA – Dewan Menteri Kuwait dalam sidang  mingguan memuji Pemerintah atas upayanya yang sukses dalam penyelenggaraan haji di tengah pandemi  tahun ini.

Dalam sidang  itu, Kuwait juga menyatakan kecaman keras atas serangan baru-baru ini yang diluncurkan oleh milisi Houthi di Yaman yang menargetkan Arab Saudi. Demikian dikutip dari Saudi Gezette, Selasa (27/7).

“Kabinet menekankan solidaritas penuh untuk Arab Saudi dalam semua tindakan yang diperlukan untuk menjaga keamanan dan stabilitasnya, ” demikian dalam keterangan tertulis.

Kuwait juga memuji upaya otoritas keamanan Irak dalam membongkar dua sel teroris yang melakukan ledakan pasar kota Sadr baru-baru ini, menewaskan dan melukai puluhan orang.

Serta, menegaskan dukungan penuh Kuwait kepada Irak dalam semua tindakan yang diperlukan untuk menjaga keamanan dan stabilitasnya, mengungkapkan keyakinan pada kemampuan negara itu untuk memerangi teror dan menggagalkan upaya sabotase.

Selain itu, Kuwait menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada Jerman, Belgia, Belanda dan Luksemburg serta keluarga para korban atas banjir dahsyat yang melanda negara-negara itu. (T/Hju/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Hamidah Juariyah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.