Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kylian Mbappe Resmi Berseragam Real Madrid

Widi Kusnadi Editor : Zaenal Muttaqin - Rabu, 17 Juli 2024 - 04:14 WIB

Rabu, 17 Juli 2024 - 04:14 WIB

18 Views

pemain muda Kylian Mbape resmi berseragam rela madrid (foto: IG)

Madrid, MINA – Pemain muda berprestasi Kylian Mbappe resmi diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid. Ia diperkenalkan di hadapan fans Los Blancos yang memadati stadion Santiago Bernabeu, Selasa (16/7).

Kylian Mbappe akan mengenakan seragam bernomor punggung 9, sama seperti pemain pendahulu Zinedine Zidane yang juga pernah menjadi pelatih klub tersebut. Media RFI melaporkan.

“Hari ini kami menyambut seorang pemain luar biasa yang hari ini tengah mewujudkan impian masa kecilnya. Hari ini Anda berada di sini karena ini adalah sesuatu yang Anda inginkan,” kata Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Di usia yang masih muda, Mbappe merupakan salah satu pesepak bola termahal. Mengutip data Transfermarkt, harga jual pemain berpaspor Prancis itu ditaksir senilai 160 juta euro atau sekira Rp2,5 triliun.

Baca Juga: Suplai Air Bersih di Venue PON XXI 2024 Aman

Pemain muda terbaik Dunia itu lahir dari seorang ayah bernama Wilfried dan ibu Fayza Lamari. Ayahnya merupakan penganut agama Kristen, sementara ibunya adalah seorang muslimah.

Terkait agama Mbappe, sejumlah sumber menyebut pemain asal Prancis ini beragama Kristen. Kendati begitu, Mbappe pernah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa saat Ramadan.

Hingga kini belum terkonfirmasi apa agama Mbappe sebenarnya. Tentu saja, banyak umat Islam di dunia yang berharap Mbappe muslim. Jika pun nonmuslim, banyak pula yang berharap agar bintang muda ini secepatnya mualaf.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Akan Hadir di Jakarta Oktober Mendatang

Rekomendasi untuk Anda

MINA Sport
Indonesia
MINA Preneur
MINA Preneur
MINA Health