Lagi-lagi Pemuda Palestina Dilarang ke Masjidil Aqsa

Yerusalem, MINA – Pasukan pendudukan Israel Rabu malam (5/2) menangkap lima pemuda dari Masjidil Aqsa dan melarangnya sampai sepekan ke depan.

Sumber-sumber lokal melaporkan, pasukan pendudukan menangkap pemuda Muhammad Najib dan Jamil Issa Al-Abbasi, warga Yerusalem, untuk diinterogasi di Pusat Al-Qashleh, selatan Yerusalem.

Sumber Quds Press menyebutkan, juga ditangkap Nahida Abu Shakra, dan Samah Mahameed dari kota Umm al-Fahm, dan melarangnya dari Masjidil Aqsa untuk jangka waktu empat bulan.

Otoritas pendudukan juga mengeluarkan keputusan untuk mendeportasi Jamil Issa Al-Abbasi dan Husam Iyad Al-Abbasi selama sepekan, setelah sepekan kembali untuk menerima keputusan baru.

Sementara itu, otoritas menunda persidangan atas mereka yang telah ditangkap, Yousef Abdeen, Al-Fatia Ihab Skafi, Noor Ghaith dan Muhammad Shweiki untuk Rabu depan, Mereka adalah penduduk di lingkungan Al-Thawri di Silwan.

Pada bagian lain, pendudukan membebaskan dua pemuda, Samer Obaid dan Wasim Abeed, dari kota Issawiya, timur laut Yerusalem. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)