LAGI, PASUKAN PENDUDUKAN ISRAEL TANGKAP 16 WARGA PALESTINA

Foto: Alray
Foto: Alray

, 14 Shafar 1436/7 Desember 2014 (MINA)­­- Pasukan pendudukan (IOF) menangkap 16 warga saat serangan ke daerah-daerah yang berbeda di Tepi Barat, pekan lalu.

“Mereka terdiri dari 11  orang para tahanan yang terlibat dalam kegiatan perlawanan terhadap pendudukan Israel di Tepi Barat, selanjutnya semuanya dipindahkan ke tujuan yang tidak diketahui,” kata Channel Israel 7, seperti dilaporkan Al-Ray yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Ahad.

Lainnya di kota al-Zababda arah utara dari Jenin, IOF mengumumkan penangkapan dua warga yang  diklaim Israel sebagai aktivis , dan dua lagi aktivis Qalqelia.

Selain itu, tentara pendudukan Israel menangkap seorang warga di Nablus dan tiga lainnya di Ramallah,  dan seorang warga di yang diklaimnya adalah aktivis di Hamas dan lima orang lainnya ditangkap di Bethlehem.

Sumber-sumber lokal mengatakan bahwa juga menyerbu kamp pengungsi Jenin  dan menyerbu rumah pemimpin Jihad Islam, Basam Saa’di.  Saa’di dan Anak-Nya Fathi (20) ditangkap dan dibawa  ke tujuan yang tidak diketahui. (T/P010/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Wartawan: Chamid Riyadi

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0