Selesaikan Pembangunan RS Indonesia, MER-C Berangkatkan Tim ke Rakhine

Jakarta, MINA – Lembaga Kemanusiaan medis kegawatdaruratan, memberangkatkan tim konstruksi tahap akhir pembangunan di Rakhine pada Senin (8/4).

Tim Konstruksi untuk penyelesaian tahap akhir RS Indonesia di Rakhine ini terdiri dari Ir. Nur Ikhwan Abadi, Ir. Ahmad Fauzi, Karidi dan Wanto.

“Alhamdulillah pagi ini mengantar keberangkatan tim konstruksi RS Indonesia di Rakhine, Myanmar untuk penyelesaian tahap akhir pembangunan. Selamat bertugas Ir. Nur Ikhwan Abadi, Ir. Ahmad Fauzi, Mas Karidi dan Pak Wanto,” tulis pihak MER-C dalam keterangannya.

“Semoga perjalanan ini dimudahkan, diberi keselamatan dan proses pembangunan RS Indonesia yang sudah mencapai tahap akhir diberi kelancaran,” tambahnya.

Manajer Operasional MER-C, Rima Manzanaris mengatakan, pembangunan Rumah Sakit Indonesia di , Myanmar sudah memasuki tahap akhir.

“Kita akan mengupayakan semaksimal mungkin agar terus ada progress (kemajuan),” kata Rima saat ditemui wartawan MINA di kantornya di Jalan Kramat Lontar, Senen, Jakarta Pusat.

Ia mengungkapkan, saat ini pembangunan Rumah Sakit Indonesia di Myanmar sudah mencapai 80 persen dan masih dalam proses perampungan serta penyediaan alat-alat operasional rumah sakit.

Rima kembali menegaskan, fokus MER-C saat ini adalah penyelesaian pembangunan Rumah Sakit Indonesia di Myanmar dan pengadaan alat-alat operasionalnya. (L/Ais/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: siti aisyah

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.