Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Laporan Militer: 6 Tentara Israel Terluka Dalam 24 Jam Terakhir

Arina Islami - Jumat, 21 Juni 2024 - 00:09 WIB

Jumat, 21 Juni 2024 - 00:09 WIB

3 Views

Tentara Pendudukan Israel yang terluka akibat perlawanan Palestina di Nazareth, di evakuasi. (Foto: Qudspress)

Gaza, MINA – Laporan militer Zionis Israel pada Kamis (20/6) mengungkapkan, enam tentaranya terluka dalam pertempuran melawan pejuang Perlawanan Palestina selama 24 jam terakhir, termasuk tiga di antaranya terjadi di Jalur Gaza.

Namun pihak militer tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang bagaimana tentara tersebut terluka, mengutip Anadolu Agency.

Menurut angka militer Israel yang diterbitkan, setidaknya 662 tentara tewas dan 3.866 lainnya terluka sejak pecahnya pertempuran dengan pejuang Perlawanan Palestina di Jalur Gaza pada 7 Oktober 2023.

Middle East Monitor memberitakan, Zionis Israel menghadapi kecaman internasional di tengah serangan brutalnya yang terus berlanjut di Gaza sejak Oktober tahun lalu dan menyebutnya telah mengabaikan resolusi Dewan Keamanan PBB yang menuntut gencatan senjata segera.

Baca Juga: Fatah dan Hamas Sepakati Rekonsiliasi Nasional di Beijing

Lebih dari 37.400 warga Palestina telah dibunuh di Gaza, sebagian besar dari mereka adalah wanita dan anak-anak, dan lebih dari 85.600 lainnya terluka, menurut otoritas kesehatan setempat.

Sementara itu, sudah lebih dari delapan bulan setelah agresi Israel, sebagian besar wilayah Gaza hancur akibat blokade makanan, air bersih, dan obat-obatan.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Hamas Desak PBB Hentikan Genosida Sistematis Israel di Gaza

Rekomendasi untuk Anda

Dunia Islam
Dunia Islam
Palestina
Indonesia
Internasional