Lawan Serbuan Israel Seorang Pemuda Terluka dan Tiga Lainnya Tertangkap

Kendaraan militer Israel dikerahkan saat penyerbuan ke beberapa lokasi di Jenin (Foto: WAFA)

, MINA – Seorang pemuda terluka, dan tiga lainnya ditangkap saat melakukan perlawanan pada pasukan pendudukan yang melakukan penyerbuan ke kawasan Jenin, Senin (22/5) pagi.

Laporan koresponden media yang dikutip WAFA menyebutkan, pasukan pendudukan Israel dalam jumlah besar menyerbu beberapa lokasi di kota Jenin. Pasukan juga mengerahkan penembak jitu yang bersembunyi di atap beberapa bangunan di lingkungan Al-Marah dan Khallet Al-Souha.

Sejumlah besar pasukan tersebyt menyerbu beberapa rumah Palestina, menggeledah dan merusaknya serta menangkap tiga warga. Yakni, Adham Nabil Jalboni, Ahmed Mahajna Al-Shakhshir, dan Saher Mahajna.

Bentrokan terjadi antara pemuda dan pasukan pendudukan di beberapa wilayah kota, yang mengakibatkan seorang pemuda terluka di wajahnya dengan pecahan peluru dari peluru pendudukan, dan dilarikan ke rumah sakit.

Adanya serbuan pasukan Israel itu, Direktorat Pendidikan di Jenin mengumumkan penundaan jam sekolah di kota dan kamp hingga pukul sembilan pagi, demi menjaga keselamatan siswa. (T/B04/P1)

Mi’raj News Agency (MINA) 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.