Laznas Rumah Yatim Lampung Salurkan Bantuan untuk Ponpes Al-Fatah Muhajirun

Al-Muhajirun, Lampung Selatan, MINA – Lembaga Amil Zakat Nasional () Rumah Yatim Provinsi Lampung menyalurkan bantuan kepada Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Al-Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung Selatan, Ahad (31/1).

Bantuan tersebut diberikan langsung kepada guru-guru Ponpes Al-Fatah, dan para santri di Komplek Ponpes Al-Fatah.

Ketua Laznas Rumah Yatim Provinsi Lampung, Agus Kurnia mengatakan, bantuan terdiri dari beberapa paket, di antaranya bantuan Al-Qur’an dan Kitab, bantuan peralatan sekolah, bantuan guru, dan bantuan berupa santunan untuk Da’i.

“Alhamdulillah, di penghujung Januari ini paket bantuan telah kami salurkan di daerah Muhajirun, desa Negararatu, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan,” ujarnya, “Bukan dari besar kecilnya bantuan, tetapi yang terpenting adalah amanah dari para dermawan telah tersampaikan,” lanjutnya.

“Mudah-mudahan bermanfaat bagi ustadz dan ustadzah di sini, dan apa yang telah disalurkan bermanfaat di dunia dan akhirat,” harapnya.

Mudirus Shuffah (Pimpinan), Muflihudin, Lc., berharap bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat, dan tim relawan juga dermawan selalu diberikan limpahan rezeki dari Allah Subhanahu Wata’Ala.

“Kami atas nama pimpinan dan keluarga besar Ponpes Al-Fatah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada tim relawan dari Rumah Yatim yang telah menyalurkan berbagai macam bantuan, semoga Allah membalas dengan yang lebih baik, bermanfaat dan barokah,” ujarnya.

Selain itu, Muflihudin juga mendoakan kepada para dermawan yang telah menitipkan hartanya melalui Rumah Yatim senantiasa diberikan kesehatan dan yang sedang sakit segera diberikan kesembuhan.

“Semoga para donator, dan relawan Rumah Yatim senantiasa dapat perlindungan dari Allah, jaya selalu, dapat melaksanakan berbagai macam program kebaikan, menebar kebikan di tengah-tengah umat sehingga mendapat doa dari seluruh ummatnya Allah Subhanahu Wata’ala,” harapnya. (L/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA).

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.