Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Libur Panjang, Jalur Puncak Macet Parah

Widi Kusnadi Editor : Bahron Ansori - 14 detik yang lalu

14 detik yang lalu

0 Views

Puncak, MINA – Jalur Puncak di Kabupaten Bogor, Jwa Barat macet parah. Bahkan kemacetan parah ini sampai merenggut satu nyawa seorang wisatawan.

Sejak Sabtu, 14 September 2024 siang, jalur puncak sudah padat dengan kendaraan bermotor, baik yang roda dua dan roda empat. Pengguna jalan terjebak selama berjam-jam di jalan raya.

Hingga Senin (16/9) kawasan tersebut masih terpantau sangat padat. Jika Sabtu lalu padat karena kendaraan dan datang. Kali ini padat kendaraan yang akan meninggalkan wilayah itu.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro menyampaikan bahwa peningkatan volume kendaraan secara drastis di jalur Puncak menjadi penyebab utama dari kemacetan parah yang terjadi di wilayah tersebut.

Baca Juga: Menag Bertemu Menhaj Saudi Bahas Persiapan Haji 2025

Pada akhir pekan yang panjang, diperkirakan mencapai sekitar 150 ribu unit kendaraan memasuki wilayah Puncak, melebihi kapasitas jalan yang hanya mampu menampung sebanyak 70 ribu kendaraan.

Fenomena ini membuat Puncak menjadi trending topic di media sosial, dengan banyak video yang memperlihatkan kendaraan saling menumpuk dan terkunci di jalan karena berusaha menuju arah yang berlawanan.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Baca Juga: Kariska Jakarta Adakan Aksi Sosial di Gunung Kidul Yogyakarta

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Pendidikan dan IPTEK
Indonesia
Palestina
MINA Preneur
Palestina