LIEBERMAN UPAYAKAN PERPINDAHAN BESAR-BESARAN UMAT YAHUDI KE ISRAEL

view_1424074614
Menteri Luar Negeri Israel, Avegdor Lieberman. (Foto: Arsip)

Jalur Gaza, 27 Rabi’ul Akhir 1 436/17 Februari 2015 (MINA) – Menteri Luar Negeri Israel, Avegdor Lieberman, menghimbau jutaan orang di seluruh dunia untuk pindah ke Israel agar mendorong jumlah penduduk penjajah itu mencapai lebih dari 10 juta.

Lieberman mengatakan pada halaman Facebook-nya Senin kemarin agar orang-orang yahudi di penjuru dunia memahami hanya ada satu tempat mereka yang paling aman yaitu Israel, demikian Korespoden Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Jalur Gaza melaporkan.

Lieberman menambahkan, perpindahan besar-besaran ke wilayah Palestina yang dijajah Israel adalah bentuk kontribusi kepada Israel, karena jika penduduk Israel telah mencapai 10 juta atau lebih akan mudah menyelesaikan masalah-masalah yang ada secara bersama.

Demikian juga para petinggi Israel menghimbau kepada orang-orang Yahudi di seluruh penjuru dunia untuk pindah ke Israel setelah beberapa penyerangan berantai di Eropa.

Pusat Penelitian Israel mengatakan, jumlah peduduk di Israel bertambah hingga delapan juta, di antaranya enam juta beragama Yahudi, 600 ribu warga Arab dan sisanya dari agama Kristen dan Atheis (tidak memiliki agama).

Kantor berita Yahudi secara tidak resmi mendukung perpindahan ke Israel, terdapat 13,7 juta orang Yahudi di penjuru dunia, sebagian besar terkonsentrasi di Israel dan Amerika Serikat.

Sekitar 5,8 juta tinggal di Eropa dan 1,4 juta tinggal di daerah yang berbeda di seluruh dunia.(L/K03/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0