Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lima Roket dari Gaza Hantam Sderot Utara Israel

Arif Ramdan Editor : Bahron Ansori - 13 detik yang lalu

13 detik yang lalu

0 Views

Roket dari Gaza Hantam Sderot, kota yang diduduki Israel di Utara. (FOTO: Quds Press)

Sderot, MINA – Lima roket yang ditembakan pejuang Hamas di Jalur Gaza berhasil menembus Kota Sderot yang diduduki penjajah Israel. Sementara itu media berbahasa Ibrani menyebut sebanyak 14 roket ditembakan ke kota tersebut.

Sderot adalah salah satu kota yang terletak di ujung paling barat Negev utara, dengan luas sekitar 5 kilometer persegi, sekitar 1,5 kilometer dari Kota Gaza, dengan populasi lebih dari 19.000 pemukim, dan didirikan oleh penjajah Israel untuk memukimkan puluhan ribu orang Yahudi timur.

Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, mengumumkan bahwa mereka mengebom kota Jaffa (Tel Aviv) yang diduduki dengan rudal “perlawanan” M90.

Al-Qassam mengatakan dalam sebuah pernyataan yang diberitakan Quds Press,  pada Senin (7/10) bahwa mereka mengebom ke pemukiman di kota Tel Aviv dengan rudal M90 Muqadama, sebagai bagian dari pertempuran yang sedang berlangsung.

Baca Juga: Pejuang Hamas Kembali Luncurkan Roket ke Tel Aviv

”Serangan itu juga sebagai tanggapan atas pembantaian Zionis terhadap warga sipil dan pengusiran yang disengaja terhadap rakyat kami,” tulis AL-Qasam.

Agresi penjajah Zionis terhadap Gaza telah menyebabkan lebih dari 41.870 orang menjadi martir, lebih dari 97.166 orang terluka, dan 90 persen penduduk Jalur Gaza mengungsi, menurut data PBB. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Hamas: Serangan Taufan Al-Aqsa Hancurkan Ilusi Superioritas Israel

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
MINA Millenia
Internasional
MINA Preneur
Indonesia