Lomba Senam Stay at Home Kemenpora Masuki Periode II

Jakarta, MINA – Setelah sukses pada periode I (1-10 Mei 2020), lomba SAH (Stay at Home) periode II dimulai pada Kamis 28 Mei 2020 sampai 7 Juni 2020.

Peserta pada periode II adalah individu (1 orang) dan menggunakan platform sosial media facebook untuk mengunggah video senam.

Periode II akan dibuka hingga 7 Juni pukul 12.00 wib dan pengumuman 10 akun facebook pemenang akan dilaksanakan pada 11 Juni 2020. Demikian keterangan diterima MINA, Ahad (31/5).

“Ini adalah hal baru bagi kita. Sejak Kemenpora ini ada, baru kali ini kita melaksanakan lomba senam yang pesertanya entah ada di mana, juri-nya entah di mana, dan panitianya entah di mana. Tentunya ini menjadi tantangan bagi kita dan kita berusaha memberi yang terbaik dengan terus melakukan koordinasi dalam hal apapun terkait penyelenggaraan lomba ini,” ujar Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta.

Menghadapi pandemi , Pemerintah berupaya untuk mengajak masyarakat berolahraga guna mempertahankan serta meningkatkan imun untuk melawan masuknya virus ke dalam tubuh.

Kemenpora beberapa waktu lalu meluncurkan program Lomba Senam Virtual bertajuk Senam SAH (Stay at Home) yang dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat selama menghadapi masa pandemi di Indonesia.

Pandemi COVID-19 telah mengubah cara kerja pemerintah. Pemerintah berupaya untuk mencapai target kerja dengan cara yang tentunya disesuaikan dengan situasi terkini.

“Harapannya adalah agar masyarakat tidak berhenti untuk berolahraga walaupun saat ini akses untuk bergerak sangat terbatas,” kata Raden. (R/R11/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.