M.Anshorullah : Mendukung, Membela, dan Merebut Kemerdekaan Palestina

Al-Muhajirun, MINA – Ketua Presidium Aqsa Working Group (), M. Anshorullah, mengatakan bahwa ada tiga muatan pembelaan terhadap Masjid Al-Aqsa pada kegiatan (BSP) yaitu mendukung, membela, dan merebut kemerdekaan Palestina.

“Secara khusus BSP pada tahun ini kita juga akan gaungkan bersama-sama tolak Timnas Israel datang ke Indonesia, kita semua menentang dan melawan kedatangan mereka ke Indonesia,” tambahnya.

Hal itu ia sampaikan pada pembukaan Bulan Solidaritas Palestina (BSP) 2022 di AWG Biro Lampung pada, Jum’at (4/11).

Ia juga mengatakan bahwa kampung Al-Muhajirun, Desa Negara Ratu merupakan kampung yang selalu mendukung dan membela kemerdekaan Palestina.

“Al-Muhajirun adalah salah satu kampung yang sejak dahulu selalu mendukung dan membela kemerdekaan Palestina dan kebebasan Masjid Al-Aqsa,” ujarnya.

“Dan dalam rangka membela Palestina, menegakkan Ukhuwah Islamiyah, serta menentang kebiadaban Israel kita semua berdiri di sini dengan niat yang ikhlas dan semangat yang tinggi,” lanjutnya.

“Penistaan terhadap Masjid Al-Aqsa sampai saat ini masih berlangsung, dan kita berdiri menentang, melawan serta merebut Masjid Al-Aqsa yang menjadi hak kaum Muslimin,” tutupnya.

Pembukaan kegiatan BSP 2022 diadakan di Lapangan Gaza Al-Muhajirun, diikuti oleh seluruh santri Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Lampung serta warga kampung Al-Muhajirun. (L/Iwn/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.