Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

M. Waliyullah: Terwujudnya Keadilan Dunia Jika Masjidil Aqsa Terbebas

Nur Hadis - Kamis, 21 Desember 2023 - 03:57 WIB

Kamis, 21 Desember 2023 - 03:57 WIB

9 Views

Kalianda, Lampung Selatan, MINA – “Kemakmuran, kesejahteraan, dan keadilan di dunia akan terwujud jika Masjidil Aqsa terbebas,” ungkap ketua Aqsa Working Group (AWG) Biro Lampung, M. Waliyullah.

Hal itu ia sampaikan pada kegiatan Forum AWG Biro Lampung Discussion, yang dilaksanakan di Villa Munca Indah Kalianda, Rabu (20/12).

“Komitmen kita dalam pembebasan Masjidil Aqsa merupakan upaya kita dalam menyempurnakan syariat, dan titik pengamalan syariat dalam ukhuwah adalah saat terbebas Masjidil Aqsa,” katanya.

Waliyullah juga mengatakan bahwa tanda sempurnanya syariat itu saat terjadinya Fathu Mekkah. Jika syariat itu telah sempurna maka hanya tinggal pelaksanaannya.

Baca Juga: Israel Bom Sekolah di Gaza, Delapan Warga Syahid

“Peristiwa Fathu Makkah menjadi tanda sempurnanya syariat seseorang, jika syariat ini telah sempurna, maka tinggal pelaksanaannya. Tapi dalam berjuang, kita tidak harus sempurna, tapi dalam mencapai kesempurnaan itu harus tetap kita upayakan,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, waliyullah juga menyampaikan bahwa kebebasan Masjidil Aqsa itu tergantung dari kualitas personal dan kualitas suatu kelompok (umat Islam).

“Tidak mungkin kita berdiri di barisan Umar bin Khattab, Salahuddin Al-Ayyubi, dan para Sahabat jika personal dan kelompok kita masih tidak punya kualitas. Kualitas itu penting, karena begitu banyak serta kuatnya fitnah dan godaan syaitan di akhir zaman yang kita hadapi sekarang,” katanya.

“Kita tidak perlu pusing memikirkan bagaimana bentuk fisik Dajjal, karena sistem yang ada di dunia ini sudah menjadi sistem Dajjal,” lanjutnya.

Baca Juga: Uganda Bertekad Gelorakan Semangat KAA

“Kejadian yang ada di Palestina saat ini itu bukan hanya sekedar perseteruan atau peperangan, tapi hasil dari rekayasa konspirasi suatu kelompok anti tuhan, mereka adalah kelompok yang tidak beragama tapi berlindung di balik agama, kemudian melakukan zionisme, mereka itulah yang disebut Yahudi,” ungkap Waliyullah.

Ia juga menambahkan bahwa orang-orang Yahudi sudah ada sejak zaman Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wassalam, mereka sangat ulet dalam memusuhi Rosulullah Shalallahu alaihi wassalam.

Forum AWG Biro Lampung Discussion merupakan kegiatan yang diadakan oleh AWG Biro Lampung, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan bekal pengetahuan terkait Palestina dan Masjidil Aqsa kepada seluruh pengurus AWG Biro Lampung. (L/Iwn/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Presiden Biden Positif COVID-19 Saat Kampanye di Las Vegas

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Palestina
Internasional
Indonesia
Palestina
Palestina
MINA Preneur
Palestina
Internasional