Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mabes Polri Kunjungi AWG, Perkuat Sinergi untuk Palestina

Arina Islami Editor : Widi Kusnadi - 20 detik yang lalu

20 detik yang lalu

1 Views

Mabes Polri melalui perwakilannya dari Bidang Sosial Budaya (Sosbud), berkunjung ke kantor Aqsa Working Group (AWG) di lantai 3 Radio Silaturahim, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 11 September 2024. [Foto: AWG]

Bekasi, MINA – Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) melalui perwakilannya dari Bidang Sosial Budaya (Sosbud), berkunjung ke kantor Aqsa Working Group (AWG) di lantai 3 Radio Silaturahim, Bekasi, Jawa Barat.

Menurut keterangan tertulis AWG yang diterima MINA pada Jumat (13/9), kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan AWG sebagai wujud kemitraan yang telah terjalin baik selama ini dalam mendukung perjuangan kemanusiaan untuk Palestina.

Presidium AWG Rustam Effendi, Kabid Humas AWG Angga Aminudin, dan relawan AWG Akhirus Sholeh menyambut baik kehadiran tamu dari Mabes Polri tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas kedatangan Mabes Polri dan dukungan yang telah diberikan kepada AWG selama ini. Bantuan dan kemudahan yang diberikan oleh Polri telah mempermudah pelaksanaan berbagai kegiatan kami, baik aksi damai maupun kegiatan lainnya, yang semuanya berlandaskan amanat UUD 1945 tentang perjuangan kemerdekaan dan kemanusiaan,” ujar Rustam Effendi dalam pertemuan pada hari Rabu (11/9) itu.

Baca Juga: Alumni Taiwan Gelar Diskusi Dampak Hubungan Lintas Selat terhadap ASEAN dan Indonesia

Dalam kunjungan tersebut, Kompol Marihat Marbun mewakili Mabes Polri juga menyampaikan pesan mengenai pentingnya memperkuat hubungan yang sudah terjalin.

“Kehadiran kami di sini selain untuk bersilaturahim, juga sebagai bentuk komitmen Polri untuk terus mendukung perjuangan yang dijalankan oleh Aqsa Working Group. Kami ingin menumbuhkan rasa saling percaya agar hubungan yang telah terbina ini dapat lebih kokoh ke depannya,” ungkapnya.

Selain itu, Marihat juga mengundang Ketua Presidium AWG beserta pengurus untuk melakukan kunjungan balasan ke Mabes Polri, khususnya di bidang Sosial Budaya yang berada di lantai 7.

Undangan itu diharapkan dapat semakin mempererat hubungan kemitraan yang sudah berjalan dengan baik.

Baca Juga: FKM-BP Lakukan Pra Safari Politik Pembebasan Al-Aqsa di Lima Kota

“Kunjungan tatap muka ini mencerminkan komitmen bersama antara Polri dan Aqsa Working Group dalam memperkuat sinergi dan kerjasama di bidang kemanusiaan, khususnya dalam mendukung perjuangan rakyat Palestina,” mengutip keterangan AWG.

Menurut AWG, dengan adanya silaturahim dan dialog ini, diharapkan akan tercipta kolaborasi yang lebih baik untuk ke depannya dalam rangka menjalankan misi kemanusiaan secara bersama-sama.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Menlu Retno Pamitan: Jangan Tinggalkan Palestina Sendirian

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Kolom