Mae_C, UAR Buka Donasi Bantu Korban Banjir NTT

Cileungsi, MINA – Maemuna Center () dan membuka donasi penggalangan dana untuk bantu korban bencana banjir yang terjadi di Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Mari bergerak untuk NTT demi meringankan para korban musibah badai siklon tropis Seroja ini dengan menyalurkan bantuan anda bersama Mae_C dan UAR,” ajak tim Mae_C dan UAR dalam keterangan tertulis, Selasa (6/4).

“Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala selalu melindungi dan merahmati kita serta menjauhkan dari semua bentuk musibah, Aamiin. Terima kasih. Jazakumullah khairan katsira,” ujar tim.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban terdampak, bagi para dermawan yang ingin membantu bisa melakukan transfer ke Rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) 745-77-88-99-6, a/n Yayasan Al Aqsa Haqquna.

Beberapa kabupaten di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Ahad (4/4) diterjang badai siklon tropis Seroja, yang menyebabkan angin kencang, gelombang tinggi, hujan lebat dan longsor.

Berdasarkan data dari Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalop) BNPB pada Senin (5/4) pukul 23.00 WIB tercatat ada 128 orang meninggal akibat musibah banjir bandang dan longsor di NTT.

lebih dari 8.000 orang mengungsi, 72 orang dinyatakan hilang, puluhan fasilitas umum dan 1.962 rumah mengalami kerusakan. (R/SR/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.