Maemuna Center Serukan Perlawanan terhadap Agresi Israel Lewat Media Sosia

Jakarta, MINA – Lembaga perjuangan perempuan untuk Al-Aqsa dan Palestina, Maemuna Center (Mae_C) mengajak masyarakat di seluruh dunia untuk melawan agresi Israel yang terjadi saat ini dengan melakukan kampanye melalui media sosial.

“Kami mengutuk tindakan Israel menyerang kawasan tanah suci Al-Aqsa bahkan sampai masuk ke dalam Mushalla Al-Qibli. Maemuna Center juga mengajak masyarakat di seluruh dunia bersatu melakukan perlawanan atas agresi tersebut melalui media sosial,” ujar Ketua Umum Mae_C Fitria Mukti Asih kepada MINA, Selasa (11/5)

“Mari kita informasikan kebiadaban Zionis Israel secara terus menerus melalui media sosial yang dimiliki oleh seluruh kaum muslimin,” ujar Fitri.

“Kita harus melawan secara cerdas. Melemahkan kekuatan Israel dengan gerakan boikot produk dan sumber kekuatan ekonomi Israel secara berkelanjutan dan konsisten,” tambahnya.

Fitri juga mengajak masyarakat untuk menyalurkan donasi untuk warga di sekita Al Aqsa dan Gaza. Ia mengungkapkan Mae_C juga saat ini sedang berusaha mengirimkan bantuan logistik yang terkumpul dari donasi masyarakat untuk sampai ke Palestina.

Terakhir Fitri juga meminta umat Muslim untuk menyelipkan doa-doa khusus (Qunut Nazilah) untuk kemenangan para pejuang Palestina membebaskan Al-Aqsa dan kemerdekaan Palestina dari cengkeraman Zionis Israel.

Sejak awal Ramadhan, kota Yerusalem telah menjadi saksi serangan pasukan polisi Israel dan pemukim di daerah Bab Al-Amud, lingkungan Sheikh Jarrah dan sekitar Masjid Al-Aqsa.

Pada Senin malam, 20 warga Palestina, termasuk 9 anak-anak, gugur dalam pengeboman Israel di Jalur Gaza. (L/R7/R1)

Mi’raj News Agency (MINA)