AKSI SOLIDARITAS MAHASISWA MAROKO UNTUK TAHANAN PALESTINA

Foto: PIC
Foto: PIC

Rabat, 11 Rajab 1436/30 April 2015 (MINA) – “Komite untuk Mendukung Bangsa ” mengumumkan peluncuran kampanye nasional aksi solidaritas dengan yang ditahan di penjara-penjara di daerah pendudukan Israel di Palestina.

Kampanye dilakukan atas permintaan Uni Nasional Mahasiswa Maroko  di Universitas Ben M’Sik. Palestinian Information Center (PIC) yamg dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melaporkan, Kamis.

Kampanye ini diadakan dalam rangka cultural week dengan tema “Peran mahasiswa dalam mendukung perjuangan Palestina,” dan dengan slogan “Tahanan Palestina, bukankah saatnya untuk merusak rantai?”.

Kampanye ini diluncurkan di hadapan sejumlah tokoh Palestina pro Maroko, termasuk anggota biro pusat “Komite Maroko untuk mendukung Bangsa Palestiona” Prof. Mohamed al-Riahi al-Idrisi.

Berbicara dalam sebuah presentasi yang disampaikan di Fakultas Seni dan Humaniora dari Universitas Bin M’sik, al-Idrisi menginstruksikan untuk mengembangkan rasa kewajiban dan komitmen yang tulus terhadap perjuangan Palestina. (T/P006/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Wartawan: Fauziah Al Hakim

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0