Mahasiswa Palestina di Gaza Berterima Kasih kepada Indonesia

Sejumlah mahasiswi Palestina di Gaza mengadakan acara ungkapan terima kasih kepada Indonesia atas dukungan dan solidaritas kepada perjuangan Palestina, Sabtu, 3 Desember 2022. (Foto: MINA)

Gaza, MINA – Sekelompok mahasiswa Palestina di Gaza mengirimkan pesan terima kasih dan penghargaan kepada masyarakat Indonesia atas dukungan mereka terhadap perjuangan Palestina, dalam sejumlah kegiatan yang diadakan di berbagai sekolah Palestina di seluruh kota, Sabtu (3/12).

Kontributor MINA di Gaza melaporkan, Kementerian Pendidikan Palestina menekankan perlunya mengadakan acara di sekolah-sekolah Palestina sebagai ungkapan terima kasih rakyat Palestina kepada Negara Indonesia atas upayanya untuk perjuangan Palestina.

Kementerian menyerukan “mengadakan kegiatan untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami sebagai warga Palestina kepada negara, pemerintah, dan rakyat Indonesia atas solidaritas mereka kepada rakyat Palestina dan keluarga, karena mereka telah melakukan berbagai kegiatan dalam bulan solidaritas dengan rakyat Palestina.”

Kementerian di Gaza itu mengimbau para peserta acara untuk mengibarkan bendera Palestina dan Indonesia secara berdampingan, sebagai ekspresi hubungan yang kuat antara kedua bangsa.

Selain itu, puluhan siswa sekolah turut serta mengibarkan bendera Palestina dan Indonesia, serta pengibaran spanduk ucapan terima kasih dan terima kasih kepada Indonesia. (L/RI-1/p2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)