Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mahasiswa STIS Al-Aziziyah Bagi Takjil Kepada Masyarakat Kota Sabang

Nur Hadis - Selasa, 19 Maret 2024 - 07:04 WIB

Selasa, 19 Maret 2024 - 07:04 WIB

19 Views

Sabang, MINA – Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Al-Aziziyah Kota Sabang, Aceh menggelar bagi takjil bagi masyarakat Kota Sabang, Aceh, (18/3).

Kegiatan yang sudah berlangsung selama dua hari sejak (17/3) ini diadakan di Sabang Fair bagi pengendara sepeda motor yang melintas di jalan tersebut.

Ketua Dema STIS Al-Aziziyah Kota Sabang Alvi Dahlia kepada kontributor MINA Kota Sabang, Maulana Kamal mengatakan dalam dua hari ini telah membagikan 400 bungkus takjil bagi masyarakat yang melintas di jalan Sabang Fair.

“Untuk hari pertama ada 250 bungkus takjil yang dibagikan dan pada hari kedua ada 150 bungkus. Mahasiswa STIS Al-Aziziyah sangat antusias untuk membagikan takjil kepada masyarakat,” katanya.

Baca Juga: Menag Bertemu Menhaj Saudi Bahas Persiapan Haji 2025

Lebih lanjut Alvi mengatakan berbagi takjil di bulan Ramadhan ini merupakan amalan yang sangatlah indah dan bermanfaat bagi sesama.

“Kita dapat membantu masyarakat terutama bagi mereka yang membutuhkan. Kegiatan ini diharapkan dapat menambah hal-hal positif bagi Mahasiswa STIS Al-Aziziyah kota Sabang maupun Masyarakat kota Sabang,” ujarnya.

Takjil yang dibagikan mahasiswa ini merupakan donasi dari Muhsinin berbagai kalangan yang menyerahkan donasinya untuk dibagikan oleh Mahasiswa STIS Al-Aziziyah.

“Semoga kedepannya semakin banyak donatur yang mendonasikan harta mereka dan kami selalu siap membantu menyalurkannya sebagai bentuk kegiatan positif bagi kami,” ujarnya.

Baca Juga: Kariska Jakarta Adakan Aksi Sosial di Gunung Kidul Yogyakarta

Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Al-Aziziyah Kota Sabang atau disingkat dengan STIS Al-Aziziyah Sabang merupakan sekolah tinggi agama Islam pertama yang didirikan dan memperoleh izin operasional dari Dirjen Pendis Kementerian Agama di wilayah pemerintahan Kota Sabang.

Sekolah tinggi ini berada di bawah naungan Yayasan Al-Aziziyah yang merupakan suatu lembaga yang selama ini eksis dalam pengembangan pendidikan Islam di Aceh dan luar Aceh bahkan luar negeri. (L/mlk/B03/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Cuaca Jabodetabek Diprediksi Cerah Awal Pekan Ini

Rekomendasi untuk Anda

MINA Sport
MINA Sport
Feature
Indonesia
MINA Sport
MINA Sport
Palestina
MINA Preneur
Palestina
Internasional