Mahasiswa STIS Al-Aziziyah Sabang Galang Donasi untuk Palestina

(Foto: Istimewa)

, MINA – Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Al-Aziziyah Sabang menggalang donasi untuk rakyat . Dana yang terkumpul sebesar Rp5.207.000 itu mereka salurkan melalui lembaga kemanusiaan Aqsa Working Group () Indonesia.

Aksi sosial penggalangan dana dilakukan mahasiswa STIS Al-Aziziyah Sabang sejak Kamis lalu dan dititipkan penyalurannya melalui AWG, Senin (7/6) siang di kampus setempat.

Perwakilan mahasiswa, Fatahillah, mengatakan aksi peduli ini sudah kami lakukan selama dua hari dengan tetap mengunakan masker serta mengikuti prokes Covid-19.

Alhamdulillah, uang sumbangan masyarakat yang terkumpul ini langsung kami salurkan melalui AWG Indonesia dan kami percayakan penuh penyalurannya untuk saudara kami di Palestina,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas STIS Al-Aziziyah Sabang, Sjafrizal, SE.,M.Si yang juga Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kota Sabang mengatakan kegiatan ini dilakukan oleh mahasiswa atas panggilan nurani yang paling mendalam terhadap rakyat Palestina.

Donasi untuk Palestina dari mahasiswa STIS Al-Aziziyah Sabang diterima oleh perwakilan AWG Indonesia di , Arif Ramdan.

Dalam kesempatan serahterima donasi, Arif menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada mahasiswa STIS Al-Aziziyah. Ia berharap kerjasama tersebut terus berlanjut.(R/R1/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.