Maknai Idul Adha, Jokowi Ajak Masyarakat Bantu Korban Gempa Lombok

Bogor, MINA – Presiden Joko Widodo () menilai, makna adalah momentum untuk berbagi dan membantu masyarakat lainnya. Karena itu, Presiden mengimbau masyarakat untuk membantu masyarakat yang menjadi korban gempa bumi di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Seluruh masyarakat semuanya berbagi, mau berbagi kepada sesama,” kata Presiden Jokowi usai melaksanakan shalat Idul Adha 1439H, di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/8).

“Terutama untuk masyarakat yang menghadapi musibah bencana di NTB,” tambahnya. Demikian keterangan pers Setkab yang dikutip MINA.

“Di Hari Raya Idul Adha ini, mari semuanya mau membantu saudara kita yang tekena musibah di Lombok, NTB,” seru Presiden Jokowi.

Presiden RI Joko Widodo menunaikan ibadah shalat Idul Adha 1439 Hijriah di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/8) pagi.

Tidak tampak Ibu Negara Iriana atau putra-putri Jokowi. Dia hanya didampingi Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki dan Pj Gubernur Jawa Barat Irjen (Pol) Iriawan beserta perangkat protokol kepresidenan. (R/R05/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.