Maksimalkan Layanan Haji&Umrah, KBIH Al-Fatah MoU Dengan BMT Amanah Syariah

Cileungsi, Kabupaten Bogor, MINA – Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIH) Al Fatah menandatangani Nota kesepahaman  MoU dengan BMT Amanah Syariah tentang pelayanan haji dan umroh. Imaamul Muslimin, Yakhsyallah Mansur ikut menyaksikan penandatanganan MoU tersebut di Gedung H Muhyiddin Hamidi, Cileungsi, Bogor, Ahad (6/10).

Ketua KBIH Al-Fatah, Taufik Ismail mengatakan bahwa tujuan MoU tersebut untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan bimbingan kepada jamaah di bidang finansial. “Kita berharap ke depan, jamaah haji dan umroh kita akan lebih banyak lagi, dan kita bisa melayani jamaah tersebut secara maksimal, baik secara finansial maupun ibadahnya”.

“Dengan modal kepercayaan dan kejujuran, KBIH Al-Fatah semoga semakin berkembang dan mendapat ridha Allah Subhanahu wa ta’ala. Semoga Ikhwan dan akhwat dapat melakukan ibadah haji atau umroh sesuai sunnah Nabi Muhammad,” tambah Ismail.

Sementara itu, Direktur Operasional BMT Amanah Syariah, Rifa Arifin mengatakan, ikhwan dan akhwat yang berkeinginan untuk berangkat haji atau umroh bisa membuka rekening tabungan di BMT Amanah Syariah terlebih dahulu. Nantinya BMT akan memberikan arahan-arahan terkait finansial sehingga bisa berangkat sesuai jadwal.

Dalam waktu dekat, KBIH Al-Fatah dan BMT Amanah Syariah mengadakan program Umrah plus ziarah ke Al-Aqsa. Program akan dilaksanakan pada 25 Februari 2020 dengan bimbingan langsung Imaam Yakhsyallah Mansur. Peserta terbatas hanya 40 orang. Bagi kaum Muslimin yang ingin mengetahui info lebih lanjut, bisa menghubungi KBIH Al-Fatah atau BMT Amanah syariah.  (L/R03)

Mi’raj News Agency (MINA)