Masjid At-Taqwa Kampung Baru Jambi Bagikan Paket Sembako dalam Aksi Damai Bela Palestina

Kampung Baru, Jambi, MINA – Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Niyabah Kampung Baru membagikan paket sembako dalam Aksi Damai Bela Palestina, Ahad (24/4).

Subandi, Koordinator kegiatan,  mengatakan kepada MINA, paket sembako diberikan kepada fakir miskin Desa Kampung Baru,  Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

“Bagi-bagi paket sembako ini adalah salah satu program lembaga yang konsen kepada Kepalestinaan, Aqsa Working Group (AWG),” ujar Bandi, sapaan akrabnya.

Selain itu, ia menyampaikan kepada masyarakat bahwa Masjidil Aqsa kiblat umat Islam saat ini sedang diserang oleh tentara Zionis.

“Warga Palestina yang sedang menikmati bulan Ramadhan, sahur bersama keluarga mereka diserang secara brutal oleh Zionis lsrael. Ini adalah perbuatan yang melanggar hak asasi manusia,” katanya.

Ia menjelaskan,  Palestina adalah tempat kelahiran para Nabi dan kiblat pertama umat Islam yang harus dilindungi. “Untuk itu marilah semua elemen bersatu untuk membebaskan Masjidil Aqsa,” ujarnya.

“Dengan bersatu Al-Aqsa akan kembali kepada kepangkuan kaum Muslimin sebagaimana yang terjadi pada masa Umar bin Khattab dan Shalahudin Al-Ayubi ,” tegasnya . (L/R8/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Dapatkan berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Jangan lupa juga ikuti berita terkini dari MINANEWS di Google News, klik di sini.