Masjid Islamic Center NTB Hadirkan Tiga Imam Tarawih dari Timteng

Lombok, MINA – Masjid Islamic Center Nusa Tenggara Barat pada Ramadhan 1440 ini menghadirkan tiga imam besar dari Timur Tengah dalam rangkaian kegiatan yang bertajuk Festival Pesona Khazanah Ramadhan.

Masing-masing syaikh akan menjadi imam shalat tarawih selama 10 hari. Syaikh Hisham Elherraz dari Maroko, akan menjadi imam shalat tarawih pada malam 1-10 Ramadhan.

Selanjutnya Syaikh Abdulrahman Mahmoud Faris Khalaf dari Yordania pada malam 11-20 Ramadhan, dan Syaikh Mahmud Abdul Basith dari Mesir pada 21-30 Ramadhan.

Para syaikh dari Timteng itu dijadwalkan mengimami tarawih satu juz dalam satu tarawih. Pada 10 hari terakhir, dua juz satu tarawih.

Ribuan warga antusias mengikuti kegiatan buka bersama, shalat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center.

Masjid juga menyediakan ribuan paket buka bersama setiap Maghrib, berupa paket kue setelah adzan, dan paket makan besar setelah shalat Maghrib

Berbagai kegiatan festival terdiri dari pameran, bazar, lomba fotografi, bedah buku, kerajinan tangan, table top Islami, dan pameran seni budaya Islam.

Setiap Maghrib, Masjid Hubbul Wathan Islamic Center juga menyediakan buka bersama bagi ribuan jamaah berupa paket yang terdiri dari kurma, kue dan air minum, serta paket makan setelah shalat Maghrib berjamaah. (L/RS2/RS1)

Mi’raj News Agency (MINA)