Masjidil Haram dan Nabawi Siap Terima Jutaan Jamaah Selama Bulan Suci Ramadan

Ilustrasi suasana di Masjid Nabawi (Foto: Istimewa)

Makkah, MINA – Ketua Umum Presidensi Urusan dan , Sheikh Abdulrahman bin Abdulaziz Al-Sudais, mengumumkan, Senin (20/3), kesiapan menerima jutaan jamaah selama .

Sheikh Al-Sudais menyatakan, semua situs dan layanan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi telah disiapkan untuk jamaah umrah, jamaah, dan pengunjung, sebagai bagian dari persiapan kepresidenan untuk bulan suci Ramadhan. Saudi Press Agency melaporkan.

Dia mengatakan, semua layanan yang disediakan di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi dalam keadaan siap penuh. Dia menambahkan, status operasional semua tangga dan lift listrik, sound system, serta semua teknis, layanan, teknik, kesadaran, dan bimbingan telah siap.

Al-Sudais mengungkapkan, tim khusus mengawasi layanan untuk memastikan implementasi sesuai dengan standar teknis menggunakan teknologi terbaru.

Ini datang sebagai tambahan untuk menyediakan semua layanan dan peralatan lapangan, pencegahan dan operasional.

Selain itu, Presidensi juga berupaya untuk mengintegrasikan pelayanan dan menjaga koordinasi terus-menerus dengan otoritas terkait, agar pengunjung dapat melakukan ibadah dengan mudah dan tenang. (T/R7/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.