Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Masuk Jebakan Al-Qasam, 12 Kendaraan Militer Israel Hancur, Tentaranya Tewas

Arif Ramdan Editor : Widi Kusnadi - 46 detik yang lalu

46 detik yang lalu

0 Views

Tank Israel hancur saat disergap pejuang Hamas di Gaza Utara

Gaza, MINA – Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas kembali menyergap tentara penjajah Israel di Kamp Jabalia, 12 kendaraan militer penjajah hancur, tentaranya tewas dan sebagian kocar-kacir mencari perlindungan pada bangunan yang rusak.

Dalam sebuah pernyataan pers yang disiarkan Quds Press,  Kamis (10/10), Al-Qassam mengatakan, dalam penyergapan di sebelah timur kamp Jabalia, Mujahidin Al-Qassam menyergap satu kompi infanteri mekanis tentara penjajah yang terdiri dari 12 kendaraan militer dan sebuah truk yang sarat dengan tentara di daerah penyergapan yang telah disiapkan sebelumnya.

“Begitu pasukan tiba di lokasi penyergapan, sebuah perangkat Shawwaz diledakkan di dalam truk yang sarat dengan tentara, sebuah Jip Hummer, dan jip lainnya menjadi sasaran rudal tandum,” tulis Al-Qasam.

Para pejuang kemudian bergerak maju ke arah area penyergapan dan menghabisi tentara yang tersisa dari jarak dekat dengan senjata ringan, dan menargetkan sejumlah tentara yang melarikan diri dari tempat tersebut ke arah sebuah rumah dengan sebuah perangkat antipesawat, sehingga menewaskan dan melukai mereka.

Baca Juga: UNICEF: Vakasinasi Polio Tahap Dua di Gaza dimulai 14 Oktober

Aksi penyergapan tentara zionis semakin populer dilakukan para pejuang. Aksi mereka menggirim tentara Israel membuahkan hasil di beberapa medan pertempuran di Gaza Utara. Jumlah korban tewas tentara Israel terus bertambah memasuki tahun kedua perang di Gaza. []

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Baca Juga: Pejuang Al-Qassam Hancurkan Dua Tank Israel di Jabalia

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Indonesia
Indonesia
Khutbah Jumat