MASYARAKAT DISERU LEBIH DEKAT DENGAN AL-QURAN

, 18 Sya’ban 1436/5 Juni 2015 (MINA) – “Al-Quran adalah petunjuk, sumber ilmu pengetahuan, inspirasi manusia, di dalamnya terkandung nila-nilai kebenaran, sehingga dengan Al-Quran, manusia bisa terselamatkan,” demikian Dr. H. Sariyono Jahid  dari  Pusat Pengkajian dan Pembangunan Islam Jakarta (PPPIJ).

“Al-Quran adalah pedoman hidup umat Islam dan mari kita bangun Jakarta dengan cahaya Al-Quran, agar Jakarta ini memberi inspirasi bagi kehidupan bangsa , supaya Indonesia khususnya Jakarta bisa terselamatkan,” kata Sariyono dalam pembukaan rangkaian Jakarta Quranic Fair dalam acara Prov DKI Jakarta XXIII 2015, Jumat (5/05).

Dalam rangkaian kegiatan acara Jakarta Quranic Fair ()  yang juga di gelar di Jakarta Islamic Center, Jakarta Utara, Sariyono mengatakan, rangkaian kegiatan ini sengaja diadakan menjelang Ramadhan.

“Selain dari itu, mari kita jadikan momentum ini untuk  menggali ilmu Al-Quran dan budayakan membaca Al-Quran” imbaunya.

Acara yang digelar di Jakarta Islamic Center Jl. Kramat Jaya, Koja, Jakarta Utara ini, digelar dari tanggal 5-7 Juni. Beberapa media di Indonesia menjadi media partner. (L/P007/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Septia Eka Putri

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0