Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Masyarakat Tasikmalaya Gelar Aksi Solidaritas Palestina

Ali Farkhan Tsani - Ahad, 2 Juni 2024 - 05:09 WIB

Ahad, 2 Juni 2024 - 05:09 WIB

12 Views

Tasikmalaya, MINA – Masyarakat dari berbagai elemen bersama Lembaga Kepalestinaan Aqsa Working Group (AWG) Korda Tasikmalaya berkolaborasi dengan Aliansi Aktivis dan Masyarakat Muslim Tasikmalaya (Al-Mumtaz) dan anggota organisasi lainnya menyelenggarakan aksi Solidaritas Palestina ‘Tasikmalaya Peace Convoy’ di Masjid Agung Tasikmalaya. Sabtu (1/6).

Koordinator aksi Abu Hilmi mengatakan aksi solidaritas diawali shalat shubuh berjama’ah di Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Perayaan, tausyiah dan diakhiri dengan doa.

Aheed Abu Ata, Direktur Yayasan Persaudaraan dan Studi Peradaban mengatakan pada tausyiahnya, “Masalah Palestina, bukan hanya masalah orang Palestina saja, tetapi tanggung jawab seluruh umat Islam di seluruh dunia.”

Ketua Aliansia Aktivis dan Masyarakat Muslim Tasikmalaya mengatakan, orang-orang Yahudi akan takut ketika umat Islam dapat memenuhi seisi masjid dengan shalat subuh berjama’ah.

Baca Juga: Beberapa Wilayah di Jateng Diprediksi Hujan Ektrem pada 8-9 September

Sementara itu, Ustadz Hasan Yusuf, Perwakilan Pokja Aqsa membacakan pernyataan pengungkapan Al-Aqsa (Ghazwah Fath Al-Aqsa) .

Pernyataan tegasnya, Masjid Al-Aqsa adalah hak milik umat Islam yang wajib dipertahakan oleh segenap kaum Muslimin.

Maklumat juga diperingatkan kepada Zionis agar segera meninggalkan kawasan kiblat pertama umat Islam itu dan menyerahkannya ke tangan kaum Muslimin. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Peringatan Setahun Kasus Rempang, Warga Gelar Doa Bersama

Rekomendasi untuk Anda

MINA Preneur
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Palestina
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia