Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mau Umrah Paket Hemat? Ada di September Bersama KBIH Al-Fatah

Rana Setiawan - Ahad, 21 April 2024 - 14:08 WIB

Ahad, 21 April 2024 - 14:08 WIB

27 Views

Jakarta, MINA – Pergi ke Baitullah di Mekkah Al-Mukarramah untuk melaksanakan ibadah umrah, dan berziarah ke makam Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam di Madinah Al-Munawwarah, adalah dambaan setiap pribadi Muslim. Bagaimana bisa terwujud dengan pelaksanaan yang sesuai sunnah, persiapan matang dan dengan tiket yang terjangkau?

Nah, jawabannya ada di Program Paket Hemat Umrah bersama KBIH Al-Fatah. Untuk bulan September 2024, Anda bisa berangkat dengan program paket hemat mulai dari senilai Rp25,9 juta.

Staf Bagian Pemasaran pada KBIH Al-Fatah Taufik Ismail, mengatakan kepada MINA, Senin (21/4), program paket hemat merupakan paket yang ditawarkan kepada para calon jamaah umrah yang sudah punya niat ke Mekkah di tahun ini.

“Untuk kuota Program Paket Hemat Umrah seat-nya terbatas, satu tahun dua kali keberangkatan. Jadwal mengikuti kebijakan maskapai dan harga mengikuti kurs Riyal Saudi dan USD terhadap Rupiah. Untuk info lebih lanjut silahkan segera hubungi kami di Nomor Whatsapp: 089696727081,” ujar Taufik.

Baca Juga: Puluhan Hektare Hutan Mangrove di Jateng Hilang Akibat Proyek Jalan Tol

Selain Program Paket Hemat Umrah, KBIH Al-Fatah juga menawarkan paket Umrah Reguler mulai dari Rp28,9 juta dan paket Umrah Plus Turkey mulai dari Rp34,5 juta.

Taufik menjelaskan program Umrah ini menawarkan pelayanan ibadah Umrah dengan mengikuti sunnah dan dengan misi perjuangan dengan dasar syariat kewajiban untuk mengunjungi ketiga masjid yaitu Masjidil Haram, Masjid Nabawi  dan Masjid Al-Aqsa. Khusus Umrah plus Aqsa ada di program spesial tersendiri.

“Manasik umrah dan praktiknya, kita upayakan maksimal mengikuti Sunnah,” ucapnya.

Dalam program umrah ini, jamaah didampingi oleh pembimbing yang berpengalaman dari seluruh cabang Ponpes Al-Fatah di Indonesia.

Baca Juga: Bertemu Dubes Sudan, Kantor Berita MINA Jajaki Kerjasama Media

“Penyelenggaraan umrah kami didampingi Tour Leader sejak keberangkatan hingga kepulangan para jamaah. Juga didampingi muthowif dan muthowifah,” katanya.

Program Umrah KBIH Al-Fatah ini juga menghadirkan banyak kajian dan taklim Pendalaman Islam selama perjalanan umrah.

“KBIH Al-Fatah selalu berusaha memberikan pelayanan yang maksimal kepada setiap jaah secara profesional. Bahkan kami bantu fasilitasi penukaran uang Riyal dan pembelian oleh-olehnya,” pungkasnya.

Kemudian, Taufik menambahkan, dengan mengikuti program umrah KBIH Al-Fatah, jamaah sudah berdonasi kepada rakyat Palestina.

Baca Juga: Relawan UAR Bantu Bersihkan Lokasi Kebakaran di Tomang Jakbar

Donasi kemanusiaan tersebut diambil dari harga paket yang dibayarkan jamaah yang disalurkan melalui lembaga kemanusiaan yang kredibel dan amanah, yakni Aqsa Working Group (AWG).

KBIH Al-Fatah berkantor pusat di Pondok Pesantren Al-Fatah Pasirangin, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Dukung Keputusan ICJ, Indonesia Desak Israel Akhiri Pendudukan di Palestina

Rekomendasi untuk Anda