Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Media Israel: Hizbullah Ubah Israel Jadi Objek Serangan

kurnia - Senin, 3 Juni 2024 - 16:21 WIB

Senin, 3 Juni 2024 - 16:21 WIB

11 Views ㅤ

Seorang prajurit Hizbullah ditempatkan pada posisi rudal di perbukitan Sheba, Lebanon selatan, Rabu, 22 Mei 2024. (Foto: UPI/mahmoud tawil)

Tel Aviv, MINA – Media Israel melaporkan perkembangan perang yang sedang berlangsung di front utara dan menyebut Hizbullah mengubah Zionis Israel menjadi objek serangan.

Laporan tersebut, membahas kemampuan militer Hizbullah dan penanganan pengembangan lapangan.

“Perlawaan di Lebanon hanya menggunakan 5 persen dari persenjataannya selama bulan-bulan pertempuran ini sebagai tempat uji coba melawan tentara Israel,” lapor Ynet, mengutip tentara pendudukan, Ahad (2/6).

Situs berita tersebut menambahkan, Hizbullah “setiap hari berusaha menerobos sistem pertahanan udara dan mengambil pelajaran”.

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

“Hal ini menjadi jelas dengan sudut peluncuran yang berbeda-beda yang digunakan Hizbullah, konsentrasi peluncuran, dan jumlah bahan peledak yang berbeda-beda setiap senjata yang ditembakkan, di antara faktor-faktor lainnya,” terang situs berita itu.

Dalam perkembangan lain, sebuah video muncul di jejaring sosial, yang memperlihatkan Hizbullah menunjukkan serangan roket Katyusha di Israel utara.

Media Israel melaporkan, perkembangan perang yang sedang berlangsung di front utara dan menyebut Hizbullah mengubah Israel menjadi karung tinju. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Tentara Israel Hancurkan 25 km Jalan di Jenin

 

 

Baca Juga: Aktivis Wanita Israel Lempari Ben Gvir dengan Pasir

Rekomendasi untuk Anda

Dunia Islam
Palestina
Indonesia
Internasional
MINA Millenia
MINA Health
Asia
Indonesia
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) RI Hadi Tjahjanto (foto: Humas Kemenko Polhukam)
Indonesia