Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menhan Israel: Terbunuhnya Tentara di Gaza Pukulan yang Menyakitkan

Zaenal Muttaqin - Rabu, 1 November 2023 - 16:01 WIB

Rabu, 1 November 2023 - 16:01 WIB

8 Views

Menhan Pendudukan Israel, Yoav Galant dan Perdana Menteri Bunjamin Netanyahu (Foto: Istimewa)

Yerusalem, MINA – Menteri Pertahanan (Menhan) Iarael Yoav Galant menggambarkan terbunuhnya tentara Israel dalam pertempuran melawan Hamas di Gaza sebagai pukulan yang kejam dan menyakitkan.

Menurut Gallant yang dikutip Farsnews, Rabu (1/11), bahwa ada “pencapaian besar” yang diperoleh melalui pertempuran sengit di Jalur Gaza, sayangnya harus dibayar mahal

Pernyataan Menhan Gallant tersebut muncul setelah pasukannya mengakui, bahwa sejauh ini 11 tentara telah tewas dalam pertempuran melawan pejuang perlawanan Palestina di Jalur Gaza.

Sebelumnya, media Israel mengatakan, pendudukan Israel mengakui terbunuhnya sembilan tentaranya dalam pertempuran di Jalur Gaza utara, selain melukai empat orang lainnya.

Baca Juga: Hezbollah Kembali Serang Wilayah Israel, Tewaskan Tentara Zionis

Media tersebut menambahkan, sembilan tentara yang tewas tersebut berasal dari Brigade Givati ​​​​dan terkena rudal anti-tank di Jalur Gaza utara, sehingga jumlah tentara Israel yang tewas menjadi 326 orang.

Situs berita IsraelWalah” mengungkapkan, sembilan tentara tewas setelah rudal anti-tank ditembakkan ke kendaraan lapis baja “Namer” yang mereka tumpangi.

Ditambahkan, berdasarkan klausul “diizinkan untuk dipublikasikan”, dua personel dari patroli milik kesatuan Brigade Givati tewas dalam bentrokan dengan perlawanan Palestina di Jalur Gaza utara, dua tentara lainnya terluka parah. (T/B04/P2)

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Hamas: Resolusi PBB Tunjukkan Isolasi Dunia terhadap Israel

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
MINA Preneur
MINA Preneur
MINA Health