Menjelang Kejuaraan Karate Al-Fatah, AFKADO Intensifkan Latihan

 Cilacap, MINA – Wadah kesatuan karateka dalam perjuangan pembebasan Masjid Al-Aqsha, -Do () mengintensifkan latihan di daerah-daerah menyambut datangnya kejuaraan Karate tingkat Nasional Fatah Karate-do Championship (AKC) pada Maret mendatang.

AKC diselenggarakan rutin setiap tahun dalam rangka menyemarakkan tabligh akbar menjelang Bulan Ramadhan. Pada tahun 2022 kali ini merupakan yang ke-6 kali di adakan setelah dua tahun lalu tertunda karena pandemi.

Pada kejuaraan AKC kali ini, maka Pengurus Pusat AFKADO mengamanahkan Sempai Luqman Hakim sebagai Ketua Panitia. Selanjutnya ketua panitia AKC segera mengambil langkah-langkah strategis dan berkoordinasi kepada para pihak terkait, agar AKC ke 6 (Enam) dapat terselenggara dengan lebih baik.

Dengan motto AFKADO “motto dari kita, untuk kita, kembali ke kita” lembaga itu bertekad memajukan dan mengembangkan cabang-cabang di seluruh wilayah.

Adapun program AFKADO dalam rangka meningkatkan kompetensi di bidang beladiri Karate maka setiap cabang melakukan kerja rutin antara lain: latihan Karate minimal 2 (Dua) kali dalam sepekan, ujian Karate minimal 6 (Enam) bulan sekali, gashuku Karate  setiap 6 bulan sekali, kejuaraan Karate minimal 2 kali dalam satu tahun, dan penerjunan ke lokasi bencana. (L/P2/R1)

 

Mi’raj News Agency (MMINA)

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.