Menkes Palestina : Total Pasien Covid-19 Sembuh Meningkat

Ramallah, MINA – Menteri Kesehatan Palestina Mai Al-Kaileh mengumumkan dalam konferensi pers, Rabu (10/6) bahwa kasus pemulihan terbaru Covid-19 meningkat 85,3 persen, paska bertambahnya jumlah pasien yang pulih sebanyak enam orang.

Dengan demikian total pasien yang sembuh menjadi berjumlah 565 orang.

“Kasus terakhir positif Covid-19 adalah seorang wanita Palestina berusia 54 tahun dari Jericho. Ia tertular virus setelah berinteraksi dengan kerabatnya, yang berasal dari Beir Al-Sabe, juga dikenal sebagai Beer Sheva, di Israel selatan, ketika mengunjunginya,” kata Menkes Palestina sebagaimana Kantor Berita Wafa melaporkan.

Sementara itu, enam pasien virus Corona telah pulih diidentifikasi lima dari mereka adalah penduduk kota Beit Ula di distrik Hebron dan yang lainnya sebagai penduduk kota Kafr Aqab di Yerusalem. .

“Dari total kasus yang dikonfirmasi, 320 kasus berada di distrik Yerusalem, 272 lainnya di distrik utara (sisa Tepi Barat) dan 70 lainnya di distrik selatan (Jalur Gaza),” katanya.

Dia menunjukkan bahwa ada 92 kasus aktif total, termasuk 23 kasus aktif di Yerusalem, 19 lainnya di distrik Hebron, empat lainnya di distrik Jenin, dua lainnya di Jericho, dan 28 lainnya di Jalur Gaza yang terkepung.

Lebih dari 24 jam terakhir, ia menambahkan, 270 warga Palestina dirawat di rumah karantina, meningkatkan jumlah total kasus yang dicurigai saat ini dalam karantina menjadi 2.782. (T/sry/P1)

Mi’raj News Agency (MINA).

Comments are closed.